Saturday, August 2, 2014

Pembayaran Dollar Pertama dari adf.ly

pembayaran dari adf.ly
Pembayaran dari adf.ly

Alhamdulillah, untuk pertama-kalinya dalam hidup, saya mendapatkan uang dari dunia maya, dari jagat online, dari internet. Tidak banyak, memang. Jumlahnya hanya 242.85 dollar. Tetapi itu merupakan angka yang terasa amat sangat  luar biasa bagi saya; yang bahkan baru sebulan mengenal cara-cara menghasilkan uang dari internet, yang bahkan masih sekedar "iseng-iseng", coba-coba, karena penasaran. Dan ternyata terbukti: internet bisa menghidupi SIAPA SAJA yang mau berusaha memanfaatkannya dengan baik.

Karena saya belum memiliki  paypal yang "verified", akhirnya saya pinjam akun teman untuk mentransfer dollar dari adf.ly itu. Dan, ya, UNBELIEVABLE!!! Uangnya benar-benar dikirim!!
pembayaran adf.ly melalui paypal

Pembayaran pertama yang saya terima dari adf.ly itu benar-benar manjur memompa semangat hingga ke ubun-ubun. Saya kemudian mulai belajar membuat blog AGC (Auto Generated Content). Yang lagi-lagi membuat saya tercengang karena ternyata AGC sangat ampuh mendatangkan pengunjung, walaupun tentu saja ada efek buruknya: domain kita di-bann dari google search result. Yah, namanya juga masih belajar, salah-salah kan wajar. Kalo sudah nggak salah lagi, namanya bukan belajar, tentu saja.

BTW, nggak usah pake lama langsung aja daftar di adf.ly sekarang juga!!! Buruan! Yang lain sudah ribuan dollar, nggak ada waktu lagi menunda. Cepetan!!!! Klik aja link/banner di bawah. Biar bisa narik dollar juga.

:D





Keep EARNING!!

No comments:

Post a Comment

Share your thought here