Thursday, July 10, 2014

Pulsa GRATIS dari mCent.com


dollar onlen

mCent.com merupakan situs pertama yang berhasil membuat saya termotivasi untuk menghasilkan sesuatu dari internet. Ya, bukan uang, memang. Tetapi pulsa. Dan, siapa sih  yang tidak butuh pulsa? Awalnya saya tidak percaya bahwa hal itu nyata. Saya hanya mencoba-coba sambil berharap keberuntungan. Saya mendaftar di situs itu setelah membaca sebuah postingan di facebook, seperti yang telah saya tulis di artikel sebelumnya. Cara pendaftaran di mCent.com sangat mudah. Cepat. Dan hanya memerlukan nomor ponsel yang aktif untuk konfirmasi. Dan kita bisa menggunakan operator selluler apa saja untuk mendaftar di sana. Saya menggunakan nomor Telkomsel saya.

Setelah daftar di mCent.com, saat itu sedang diadakan semacam kontes untuk mencari referral sebanyak-banyaknya dengan hadiah utama yaitu pulsa senilai 5 juta!!! Saya cukup menyesal karena mendapatkan informasi itu agak terlambat, kalau tidak mau dikata sangat terlambat. Ya, saya hanya mengikuti kontes itu dalam waktu 2 (dua) hari sebelum kontes berakhir. Apa boleh buat, saya harus berlomba dengan waktu. Dan untungnya, saya berhasil mengarahkan sebanyak kira-kira 119 orang dan mendapat peringkat ke 19. Hadiah yang saya dapatkan saat itu adalah pulsa sebesar 100.000, bukan hasil yang terlalu buruk, tentu saja. Mengingat peringkat pertama berhasil mereferensikan orang sebanyak kurang lebih 500.

Setelah mendapatkan pulsa pertama itu, yang dengan sukses berhasil saya isikan ke nomor saya, saya semakin semangat mengikuti penawaran-penawaran dari mCent.com. Saya lalu berpikir, rasanya "kurang afdhol" jika saya hanya mengirim orang ke situs mCent.com dan tidak mendapatkan apapun; tentunya saya tidak akan mendapatkan bonus pulsa jika orang yang saya kirimi link menuju mCent.com tidak menginstall apa-apa. Saya teringat situs adf.ly itu dan lalu link mCent.com yang akan saya kirim ke orang-orang, saya lewatkan terlebih dulu ke adf.ly. Hasilnya, ternyata cukup menggembirakan:
Dalam waktu yang tidak terlalu lama, link yang saya kirim ke orang-orang melalui SMS telah diklik, mendapat respon yang cukup menguntungkan. Dengan demikian saya mendapatkan keuntungan ganda: bonus pulsa dari mCent jika referensi link saya berhasil, dan sudah pasti komisi dollar dari adf.ly.

Mengamati trend positif dari "bisnis ecek-ecek" yang masih dalam tahap pembelajaran ini,  tentu saja semangat saya kian melejit. Saya semakin yakin untuk serius belajar menghasilkan uang dari internet. Dan saya yakin hal itu AMAT SANGAT mungkin!!

Saya yakin saya BISA!
Begitupun Anda. Ayo mulai dari sekarang!!

No comments:

Post a Comment

Share your thought here